Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Talqin TQN untuk Umum

Ponpes Darussaadah Pimpinan KH Tubagus Sehabudin Ahmad adakan Talqin TQN untuk Santri dan Masyarakat

Suara Babad --- Tangerang

Pondok Pesantren Darussaadah yang beralamat di Kp Doyong Jatiuwung Kota Tangerang akan mengadakan pembukaan manakib Tuan Syekh Abdul Kodir Aljilani QS sekaligus Talqin untuk umum.

Hal tersebut ditegaskan oleh KH Tb Sehabudin kepada Suara Babad Banten Jumat (26/07/2019) di Tangerang.

Lebih lanjut KH Sehab mengatakan bahwa kegiatan ini semata semata mengajak umat kepada Allah. Senantiasa agar hatinya selalu terpaut kepada Allah. Mengingat Allah merupakan ibadah yang tidak boleh putus. Kami mewajibkan seluruh santri untuk ikut Talqin. Insyaallah Mursyid Pangersa Abah Gaos Qs yang akan mentalqin melalui wakil Talqin Abah Gaos KH M. Sholeh. MHA. Ra. Jelas Kyai Sehab.

Bagi para wali santri atau masyarakat yang mau ikut di Talqin silahkan datang ke Pondok langsung. Insyaallah kegiatannya akan dilaksanakan pada Selasa malam ( malam Rabu) tgl 30 Juli 2019. Setelah Talqin dilanjutkan dengan zikir pertama bakda shalat Maghrib. Kedepannya kegiatan manakib di Pesantren akan terjadwal dengan rutin. Kami menunggu petunjuk Mursyid. Tutup Kyai Tb Sehabudin.

Posting Komentar

0 Komentar