Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Manaqib di Rawalumbu

MANAQIB Syekh Abdul Qodir Al Jailani Q.S. Bersama  Syekh Mursyid Fihadza Zaman "Pangersa Abah Aos Q.S." Dari Awal Maghrib Berjama'ah Di Masjid Al Falah Pengasinan Rawalumbu Bekasi Kota, Sabtu 6 Januari 2018.

HIDMAD ILMIAH :

1. K.H.M. Sholeh Mochtar Hujatul Arifin :
- Semoga Keluarga Kita, Anak Cucu Kita Yang Melihat Dan Mendengar Guru Agung Kita Senantiasa Mendapatkan Limpahan Barokah Serta Karomah Guru Agung "Pangersa Abah Aos Q.S."
- Tahun Baru 2018 Semoga Lebih Baik Dzikir Kita Dan Amaliyah Kita Terutama Yang Dibimbingkan Oleh Syekh Mursyid Melalui Buku Amaliyah Mursyid.
- Semangat Tahun Baru 2018 Untuk Introspeksi Diri : Sudahkah Dzikir Jahar Kita Istiqomah Minimal 165 x ??
- Haqikat Ihlas Adalah Dzikir Khofi, Alhamdulillah Kita Sudah Punya, Sudah Mendapatkannya Dari Syekh Mursyid Melalui Talqin Dzikir, Kita Tinggal Bersyukur Dan Mengamalkannya Dengan Istiqomah.
- Kita Sudah Ditalqin Berarti Kita Sudah Bangun Dari Tidur, Siapa Yang Bisa Membangunkan Orang Yang Tidur ??? Tentu Orang Yang Tidak Tidur Yaitu Syekh Mursyid. 

2. Pangersa Abah Aos Q.S. :
- Terimakasih Kepada Shohibul Bait Pemangku Manaqib Jama'ah Masjid Al Falah.
- Jangan Pernah Meminta Balasan Kepada Alloh Atas Apa-Apa Yang Sudah Kita Berikan Kepada Yang Dicintai Alloh.
- Orang Berdzikir Jahar Sampai Sebanyak 1 Triliyun... Masih Termasuk Dzikir Sedikit Karena Masih Terhitung. Dzikir Yang Banyak Adalah  Dzikir Yang Tidak Terrhitung... Yaitu Dzikir Yang Didalam ( Dzikir Khofi ).
- Ma'rifat Adalah Pekerjaan Hati, Bukan Pekerjaan Mulut. Ma'rifat Adalah Dzikir Khofi, Ma'rifat Bukan Tingkat Tinggi Tetapi Tingkat Awal... Karena Dzikir Khofi Adalah TITIK AWAL Untuk Membuat Huruf Dan Kalimat LAA ILAAHA ILLALLOH, Tidak Akan Bisa Ma'rifat Tanpa TALQIN DZIKIR.
- Untuk Pembangunan Gedung Aliyah Sirnarasa "Abah Bukan Tidak Mau Menyebut Yang Lain", Abah Sangat Berterimakasih Kepada BEKASI.
- Abah Berdo'a Untuk Kita Semua : Semoga Diberkahi Semuanya... Segalanya... Selamanya... "Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya" Al Faatihah...

Posting Komentar

0 Komentar