Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Khidmat Ilmiah Manaqib

MANAQIB Syekh Abdul Qodir Al Jailani Q.S. Bersama Syekh Mursyid "Abah Aos Q.S." DAN Para Pecinta Kesucian Jiwa, Di SIRNARASA Panjalu Ciamis, Rabu 29 November 2017.

Hidmad Ilmiah :

1. K.H. Dadang Muliawan M.Sos :

- Robi'ul Awal : Identik Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Alhamdulillah... Kita Tidak Hanya Terbatas Bulan Robi'ul Awal Tapi Setiap Manaqib Adalah Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
- Al Qur'an Suroh Al Imron 164 : Sungguh Alloh Telah Memberikan Nikmat Yang Luar Biasa Kepada Orang-Orang Yang Beriman, Kepada Para Rasul Dan Para Penerus Rasul. Alhamdulillah Kita Dipertemukan Dengan Syekh Mursid, Syekh Mursyid Adalah Penerus Rasul.
- Miftahus Shudur ( Abah Anom Q.S. ) Mengatakan... "Ketahuilah Olehmu Bahwa Siapa Saja Yang Tidak Mengambil Talqin Dzikir Dari Syekh Mursid Untuk Menghidupkan Hatinya Maka Orang Tersebut Adalah Telah Bermaksiat Kepada Alloh Dan RasulNYA". Harus Ada Syekh Mursyid Yang Akan Membimbing Kita Untuk Sampai Kepada Alloh SWT.

2. K.H.DR. Akbar Mardani :

- Tanggal Lahir Yang Tertulis Di KTP Adalah Tanggal Lahir Saat Ibu Melahirkan Kita, Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya Menyatakan Seseorang Lahir Adalah Setelah Kita Mengambil Talqin Dzikir LAA ILAAHA ILLALLOH Dari Syekh Mursyid.
- Orang Yang Sudah Ditalqin Dzikir, Dalam Menyikapi Arti Hari Akhir Adalah Hari Ini, Siapa Yang Menjamin Umur Kita Sampai Besok.
- Dzikir Yang Banyak Akan Menimbulkan Kecerdasan Otak, Kecerdasan Spiritual Dan Kecerdasan Emosional, Kita Akan Bisa Menyeleksi Perbuatan Baik Dan Positif Sebagai Prioritas Ibadah.

3. K.H.DR. Jujun Junaedi :

- Jangan Pernah Menanyakan Lagi Tentang Amalan Kita Yang Telah Diajarkan Oleh Syekh Mursyid, Ikuti Dan Laksanakan Saja Kalau Kita Memang Mengaku Abah Aos Sebagai Syekh Mursyid Kita.
- Dzikirlah Yang Banyak Sampai Dzikir Tersebut Tidak Terhitung,  Dzikir Yang Banyak Adalah Dzikir Khofi ( Dzikir Yang Tidak Terbatas Oleh Ruang Dan Waktu ).
- Wakil Talqin Adalah Wakilnya Abah ( Saat Mentalqin Dipinjam Lisannya ), Haqikatnya Yang Mentalqin Adalah Syekh Mursyid ( Abah Aos Q.S. ).

4. Pangersa Abah Aos Q.S. :

- ISLAM Adalah Iman Kepada Alloh 
* Ibadah Syariat, Ibadah Dzohir, Ibadah Yang Terlihat.
* Ibadah Nyawa ( Ruh ), Ibadah Yang Tidak Terlihat.
* Ibadah Rasa ( Sirr ).
- Abah Aos Tetapkan : Kalau Ada Yang Bertanya Mau Kemana Lagi ?? Jawabnya Adalah Tidak Kemana-Mana, Semoga Suryalaya Tetap Di Suryalaya.
- Abah Aos Berdo'a Untuk Kita Semua : Semoga Diberkahi Semuanya... Segalanya... Selamanya...

Alhamdulillah... Dibisakan Turut Bersimpuh DISINI, MANAQIB Adalah KAROMAT, Terimakasih Yaa Alloh... Terimakasih Abah. Semoga Kita Dibisakan Istiqomah CINTA MANAQIB, Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya "Khususon Pangersa Abah Aos Q.S." Al Faatihah...

Posting Komentar

0 Komentar