Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

MANAQIB Jagat Arasy, 14 Oktober 2017

MANAQIB Bersama "Abah Aos Q.S." Di Pesantren Jagat Arsy Tangerang, Sabtu 14 Oktober 2017.

HIDMAD ILMIAH :

1. K.H.DR. Ahmad Rusydi Al Wahabi :

#. Abah Anom Bersabda Dalam Kitab Miftahus Shudur : Tasawwuf Adalah Mengajak Dan Mengajarkan Kita Mengosongkan Dari Penyakit-Penyakit Hati Dan Mengisinya Dengan Keutamaan  Membersihkan Hati Dari Segala Penyakit Dengan Dzikrulloh.
#. Maqom Syariat : Orang Yang Hanya Fokus Pada Syariat Saja, Ibadahnya Juga Hanya Sebatas Syariat Saja.
#. Maqom Thoriqoh : Selain Melaksanakan Ibadah Syariat, Juga Menata hati.
#. Yang Pertama Kali Mengatakan "Kakimu Harus Diatas Pundak Para Wali Kepada Syekh Abdul Qodir Al Jailani" Adalah Rasululloh SAW, Baru Setelah Itu Syekh Abdul Qodir Berkata "Kakiku Berada Diatas Pundak Para Wali Sampai Hari Qiyamat", Barangsiapa Ingin Menjadi Wali Maka Pundaknya Harus Bersedia Diinjak Oleh Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Abah Aos Adalah Syekh Abdul Qodir Al Jailani Fihadza Zaman.

2. K.H.DR. Akbar Mardani :

#. Apabila Ada Ikhwan Yang Sedang Mengucap ( Berdzikir ) LAA ILAAHA ILLALLOH Dengan Keras, Lalu Ada Orang Yang Merasa Terganggu Berarti Orang Tersebut Sedang Mengalami Penyakit Gangguan Jiwa.
#. Suroh Al Qolam Ayat 51 Menyebutkan : Orang-Orang Kafir Mengatakan Rasululloh Majenun ( Gila ) Ketika Rasululloh Sedang Berdzikir Dengan Suara Keras. Artinya Orang-Orang Kafir Itulah Yang Sesungguhnya Sedang Mengalami Gangguan Jiwa.
#. Syekh Mursyid Adalah Sumber Wasilah Kita Semua Untuk Sampai Kepada Alloh.

3. K.H.M. Sholeh Mochtar Hujatul Arifin :

#. Apabila Seseorang Mencintai Waliyyulloh ( Waliyyan Mursyida ) Maka Ia Mencintai Alloh, Dan Kalau Kita Sudah Dicintai Waliyyulloh ( Waliyyan Mursyida ) Maka Kita Akan Dicintai Oleh Alloh.
#. Yang Dimaksud Imam Oleh Sayyidina Ali Adalah Imam Masa Yaitu Syekh Mursyid, Yang Akan Menjadi Imam Kita Sampai Nanti Hari Qiyamat.
#. Imam Diciptakan Oleh Alloh Untuk Diikuti, Baik Secara Dzohir Maupun Batin. Ikut Kepada Syekh Mursyid ( Abah Aos ) Supaya Terbawa Sampai Kepada Alloh.

4. Abah Aos Q.S. :

# Pastinya Kita Berterimakasih Kepada Para Kyai Yang Telah Menyampaikan Ilmu-Ilmu Alloh, Kita Bertambah Ilmu.
#. Abah Tetapkan 9 Pilar Peradaban Dunia Hanya Akan Dapat Tercapai Dengan "TALQIN DZIKIR".
#. Semoga Amaliyah Kita "DZIKIR INI" ( Bukan Dzikir Yang Lainnya ) Yang Akan Membawa Kita SAMPAI Kepada Alloh.
#. Semua Orang Tahu Kalau Orang Meninggal Harus Dikubur Dan Setelah Ditinggal 7 Langkah Langsung Ditanya Oleh Malaikat. Yang Ditanya Itu Adalah Yang Tidak Tahu, Kita Tidak Akan Ditanya Karena Kita Sudah Tahu "Sejak Ditalqin".
#. Semoga Kita Diberkahi Semuanya, Segalanya, Selamanya...

Alhamdulillah... Begitu Indah Dan Dahsyatnya Manaqib, MANAQIB Adalah "KAROMAT". Semoga Kita Dibisakan Cinta Dan Istiqomah Manaqib. Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya "Khususon Abah Aos Q.S." Al Faatihah...

Posting Komentar

0 Komentar