Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

ORANG-ORANG HIDUPNYA SLALU BAHAGIA, SIAPAKAH MEREKA?


.
.
.

Siapakah orang hidupnya slalu bahagia? Adakah mereka?
.
.
Yaitu, orang-orang yang hilang ingatan. Hilang ingatan tentang adanya masalah; hilang ingatan tentang dirinya punya penyakit.
.
Ini bukan tentang orang gila. Tapi orang yang tidak punya waktu mengingat masalah, tidak punya selera memikirkan penyakit.
.
.
Mereka tidak punya waktu mengingat masalah, karena setiap detik waktunya dihabiskan untuk mengingat Tuhan saja, ALLOH.
.
Mereka tak berselera memikirkan penyakit karena kesukaannya menggunakan kesehatan yang dimiliki untuk ibadah dan melakukan kebaikan.
.
.
Karena tak ingat masalah dan tak ingat penyakit, hatinya slalu tenang, senang. Slalu bahagia.
.
.
Orang-orang seperti ini ada di muka bumi ini. Mereka adalah para pecinta ALLOH, yang di tengah kesibukan apapun, yang diingat hanya Kekasih Hati yang dicintai, ALLOH.
.
.
Mereka bukan tak punya masalah tapi masalah tidak mengganggu ingatan, pikiran apalagi perasaannya. Karena ingatan yang kuat kepada Kekasihnya sang Yang Maha Kuasa, mereka yakin Tuhan akan membantu mengatasinya.
.
.
Mereka bukan tak berpenyakit tapi penyakitnya tak merusak jaringan ingatan, pikiran apalagi perasaannya. Karena ingatannya yang kuat kepada Yang Maha Baik, mereka meyakini semua ini kebaikan untuknya, cara Tuhan menyayanginya.
.
.
Siapapun bisa menjadi orang seperti ini. Asal mau terus latihan. Melatih ingatan hanya Ingat ALLOH. Inilah Dzikrulloh, amalan kunci meraih hidup slalu bahagia.
.
.
Salam cinta dan bahagia,
@abahjagat21
.
🥰😍😘

Posting Komentar

0 Komentar