Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

MANAQIB INTERNASIONAL 4 DI MASJID RAYA BANDUNG JAWA BARAT SABTU 2 NOVEMBER 2019



MANAQIB Syekh Abdul Qodir Al Jailani Q.S. Dari Awal Pukul 06.00 W.I.B. Bersama Syekh Mursyid Fihadza Zaman "Pangersa Abah Aos Q.S." Di Masjid Raya Bandung Jawa Barat, Sabtu 2 November 2019.

HIDMAD ILMIAH :

1. K.H.DR. Ahmad Rusydi Al Wahabi M.A. ( Fadloilusy Shuhur  ) :
- Robi'ul Awal ( Ro ) Artinya Robithoh, Dzikir Tanpa Ada Robithoh ( Tanpa Fana' Kepada Guru ) Maka Dzikirnya Tidak Membawanya Kepada Alloh, Hanya Sebatas Mengumpulkan Pahala Saja.
- Robithoh Adalah Seorang Murid Membayangkan Wajah Gurunya ( Bukan Yang Lainnya, Jangan Nyasar ) Hingga Membawanya Kepada Alloh.
- Robithoh Bukan Syirik, Tapi Robithoh Adalah Wasilah Kita Untuk Sampai Kepada Alloh, Ketika Murid Robithoh Maka Syekh Mursyid Bersama Kita Dan Terbawa Sampai Kepada Alloh.
- Fana' Fii Syekh Adalah Meleburkan Dirinya Dengan Syekh Mursyid, Tahapan Fana Fii Syekh Yaitu Ingat Syekh Mursyid, Ikut Irama Pangersa Abah Dalam Berdzikir Maka Kita Akan Terbang Kepada Alloh Bersama Syekh Mursyidnya.

2. K.H.DR. Jujun Junaedi Mubarok :
- Manaqib Ini Dalam Rangka Merayakan 9 Kemenangan :
* La'alakum Tataqun, Kita Sudah Diberi Taqwa Oleh Pangersa Abah Yaitu Dzikir Khofi.
* Nuzulul Qur'an, Karena Ada HU Didalam Hati Kita Maka Sudah Ada Bibit Al Qur'an Iqro Bissmirobbikaladzi Kholaq.
* Lailatul Qodar, Dengan Dzikir Maka Satu Hari Sama Dengan ( Melebihi ) 1000 Bulan.
* Idul Fitri ( Tidak Setahun Sekali ) Setiap Dzikir Khofi Kita Kembali Kepada Kesucian, Yang Kembali Kepada Fitroh Adalah Hati Kita.
* Minal Aidin Wal Faizin, Kita Bersyukur Kita Sudah Punya Dzikir Khofi.
* Ketahanan NKRI, Abah Anom Dan Abah Aos Beserta Murid-Muridnya Adalah Ahli Bela Negara, Kita Diajarkan Demo Diatas Sajadah ( Bukan Di Jalan ), Kita Harus Menjaga NKRI.
* Kejayaan Agama Dan Negara, Di TANBIH Diulang Sampai 7 Kali.
* Peradaban Dunia, Thoriqoh Ini Harus Mendunia.
* Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W., Guru Kita Adalah Pewaris ( Penerus ) Nabi, Kita Cinta Manaqib Berarti Cinta Guru Sekaligus Cinta Rasululloh S.A.W.
- Pangersa Abah Mengetahui Apa Yang Akan Terjadi Dan Apa Yang Sedang Terjadi Pada Kita, Pada Murid-Muridnya.
- Semoga Manaqib Internasional Ini Menjadi Ajang Bersatunya Kita Dalam Mengamalkan, Mengamankan Dan Melestarikan TQN Pondok Pesantren Suryalaya.

3. Pangersa Abah Aos Q.S. :
- 14 Tahun Yang Lalu Melewati Perjalanan Yang Penuh Kerikil-Kerikil Tajam Untuk Memasuk'kan Manaqib Ke Masjid Sebagai Hadiah Ulang Tahun 1 Abad Suryalaya.
- Kita Telah, Sedang Dan Akan Selalu Melaksanakan Yang Paling Penting Di Kolong Langit Yaitu Manaqib Dalam Rangka Merayakan 9 Kemenangan.
- Hari Ini Adalah Merayakan Ulang Tahun Ke 14 Dilaksanakannya Manaqib Di Masjid-Masjid Di Negara-Negara Di Dunia. Masjid Ini Adalah Roudhoh Ke 2 Di kolong Langit Setelah Roudhoh Ke 1 Masjid Nabawi.
- 40 Tahun Sebelum Indonesia Merdeka Abah Sepuh Sudah Menyatakan Agama Dan Negara Disebut Sampai 7 Kali Di Dalam TANBIH.
- Suroh Al Baqoroh 208 Menjelaskan Orang Beriman Wajib Masuk Islam, Bukan Orang Kafir Masuk Islam, Masuk Islam Adalah Talqin.
- Robithoh : Sholat Raga Tidak Menghadap Kiblat ( Ka'bah ) Maka Tidak Sah, Apalagi Sholat Nyawa ( Penyawaan ) Harus Menyambungkan Hati Kepada Yang Hidup ( Hidup Hati Dan Hidup Nyawa ).
- Datang Kepada Guru Ruh Satu Kali ( Duduk 1 Jam Bersamanya ) = ( Lebih Baik ) Dari 50 Kali Ibadah Haji.
- Semoga Alloh Berkahi Semuanya, Segalanya, Selamanya, Al Faatihah...

#MANAQIB INTERNASIONAL 4 MASJID RAYA BANDUNG#SABTU 2 NOVEMBER 2019#TERPERANGKAP MAN YASYA'U#KAROMAT 38#WRITTEN BY BOWO BEKASI#

Posting Komentar

0 Komentar