Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Manaqib di Jagat 'Arsy, 10 Maret 2018

MANAQIB Syekh Abdul Qodir Al Jailani Q.S. Bersama Syekh Mursyid Fihadza Zaman "Pangersa Abah Aos Q.S." Di Pesantren International Peradaban Dunia Jagat Arsy Tangerang, Sabtu 10 Maret 2018.

HIDMAD ILMIAH :

1. K.H.DR. Ahmad Rusydi Al Wahabi :
- Abah Anom Q.S. Bersabda Dalam Kitab Miftahus Shudur "Ketahuilah Bahwa Thoriqoh Syaikhuna ( Thoriqoh Guru Kami ) Adalah Dzikir", Dzikir Lisan LAA ILAAHA ILLALLOH Dan Dzikir Hati ( Dzikir Khofi ).
- Abah Anom Selalu Menceritakan Gurunya Yaitu Abah Sepuh Q.S. Begitu Juga Abah Aos Q.S. Selalu Menceritakan Gurunya Yaitu Abah Anom Q.S. Kecintaan Abah Aos Q.S. Kepada Abah Anom Q.S. Bisa Jadi Melebihi Cinta Kita Kepada Beliau.
- Kenapa Kita Dzikir ? Karena Dengan Dzikir Maka Semua Pintu Keberkahan Akan Dibuka Oleh Alloh SWT, Ilmu... Rizki... Dan Segala Ibadahnya ( Berdo'a Dengan Dzikir LAA ILAAHA ILLALLOH ).
- Diantara Rahasia Manqobah Ke 15 Adalah Mengajarkan Kepada Ikhwan Akan Keyakinannya, Meningkatkan Keyakinan Terhadap Apa Yang Dibaca Yaitu Dzikir LAA ILAAHA ILLALLOH.

2. K.H. Irfan Zidny M.Ag :
- Hoax Pertama Adalah Yang Dilakukan Oleh Iblis Di Surga, Hingga Karena Hoax Tersebut Nabi Adam Dan Hawa Terjerumus Ke Dunia.
- Komunikasi Kita Yang Pertama Adalah Saat Hari Perjanjian Kita Dengan Alloh "Hai... Apakah AKu Ini Tuhanmu ??" Dan Kita Menjawab "Benar ENGKAU Adalah Tuhanku".
- Kenapa Kita Dzikirnya LAA ILAAHA ILLALLOH ? Bukan Dzikir Yang Lain ?? Agar Kita Ingat Dengan Hari Perjanjian "Apakah AKU Ini Tuhanmu ???".
- Orang Yang Sudah Ma'rifat Kepada Alloh Adalah Bukan Orang Yang Dikasih Isyaroh Dulu Baru Ma'rifat, Tapi Orang Yang Sudah Berma'rifat Adalah Orang Yang Tidak Lagi Butuh Isyaroh. Ilustlrasi : Ketika Orang Ketemu Sate, Bisa Makan Dengan Sate... Ia Tidak Ketemu Alloh ( Lupa Kepada Alloh  DAN Ketika Ketemu Nasi Hanya Dengan Lauk Tempe Baru Ia Ketemu Alloh ( Inget Yaa Alloh... Ya Alloh... ).
- Tidak Ada Alat Yang Paling Pas Dan Hebat Untuk Menghadang Hoax Kecuali Dzikir Jahar Dan Dzikir Khofi.

3. Pangersa Abah Aos Q.S. :
- Innalillahi Wa Innailaaihi Roji'un Adalah Datang Dari Alloh Dan Kembali Kepada Alloh, Tidak Akan Bisa Innalillahi... Tanpa Talqin Dzikr ( Tanpa Dzikir Khofi Yang Telah  Ditalqinkan ).
- Rukun Islam Yang Lima ( Syahadat, Sholat, Puasa, Zakat, Haji ) Hanya Sebatas Peragaan Dan Tidak Akan Sampai Kepada Alloh, Jika  Tidak Disertaia Dengan Penyawaan ( Nyawanya Adalah Dzikir Khofi ), Alhamdulillah... Kita Sudah Memilikinya.
- Abah Aos Q.S. Berdo'a Untuk Kita Semua Semoga Alloh Berkahi Semuanya... Segalanya... Selamanya, Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya Al Faatihah...

Posting Komentar

0 Komentar