Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Dzikir Khofi

Dzikir adalah amaliyah untuk mengingat Alloh. Dzikir harus dilakukan dengan benar agar mampu melahirkan atsar (membekas) kepada pengamalnya (murid). Dzikir harus belajar dzikir kepada ahlinya yakni seorang guru mursyid yang kamil mukammil pada masanya yang silsilahnya tersambung sampai kepada Rosululloh saw sehingga mampu mempertanggungjawabkan dunia akhirat. 

Seorang murid dari seorang guru mursyid itu tidak perlu banyak bertanya, hanya IKUT saja... tinggal ikut kepadanya karena seorang guru mursyid adalah washilah seorang murid untuk sampai kepada Allob swt. 

Kita harus selalu bersama-sama dengan Alloh dalam setiap keadaan apapun, dimanapun dan bagaimanapun. Jika kita tidak bisa bersama-sama dengan Alloh, maka kita harus bersama-sama dengan orang yang senantiasa bersama-sama dengan Alloh. 

Orang yang selalu bersama-sama dengan Alloh niscaya ucapannya, tingkah lakunya, akhlaqnya, ibadahnya dan sebagainya akan tetap terjaga di jalan Alloh, selalu dalam ridho Alloh.

Dalam thoriqoh diajarkan bagaimana kita tenggelam dalam lautan-Nya. Lautan yang tanpa tepi. Seorang guru mursyid mampu memperbaiki seorang murid menjadi baik. Guru mursyid adalah gerbang seorang murid untuk sampai kepada Alloh.

Bagi Anda yang ingin belajar dzikir, kami akan membantu untuk mempertemukan Anda dengan ahlinya yakni seorang guru mursyid dari Thoriqoh Qodiriyyah Naqsyabandiyyah Pondok Pesantren Suryalaya (TQN PPS) silsilah ke-38. 

Info lebih lanjut, silahkan hubungi kami.

Semoga kita bisa lebih baik dari sebelumnya untuk bergabung dengan para pecinta kesucian jiwa melalui jalan thoriqoh bersama guru mursyid.

Semoga Alloh berkahi segalanya, semuanya, selamanya. Aamiin.

Posting Komentar

0 Komentar