Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Manaqib Sirnarasa

MANAQIB Syekh Abdul Qodir Al Jailani Q.S. Sareng Syekh Mursyid Fihadza Zaman ( Abah Aos Q.S. ) DAN Para Pecinta Kesucian Jiwa, Di Pesantren SIRNARASA Cisirri Panjalu Ciamis, Kamis 28 Desember 2017.

HIDMAD ILMIAH :

1. K.H. Dadang Muliawan M.Ag, M.Sos :

- Roil ( Roilun ) : Hijab Yang Menghalangi Antara Manusia Dengan Alloh. Hijab Yang Dimaksud Adalah Hujub, Sombong, Kikir, Iri Dengki, Dsb.
- Bagaimana Kita Bisa Sampai Kehadirat Alloh Sedangkan Hati Kita Masih Kotor Dan Masih Banyak Mementingkan Urusan Dunia.
- Bersyukurlah Sepenuh Langit Dan Bumi Kita Mempunyai Guru Ruh, Guru Spiritual Yang Selalu Membimbing Kita Dalam Pembersihan Hati, Membimbing Dan Menyampaikan Kita Kepada Alloh SWT.

2. K.H.DR. Ahmad Rusydi Al Wahabi :

- Sedikit Tetapi Berkualitas Lebih Baik Daripada Banyak Tetapi Tidak Berkualitas. Punya Murid Sedikit Tapi Berkualitas Ibadahnya Daripada Punya Murid Banyak Tetapi Tidak Berkualitas. Abah Anom Bersabda Sekian Banyak Yang Datang Ke Suryalaya Nanti Yang Jadi Belum Tentu Ada 20 %. Dzikir 165 Yang Ada Dzikir Khofinya Lebih Baik Daripada Dzikir Lebih Banyak Tetapi Tidak Ada Dzikir Khofinya.
- Bersyukur Kita Dipertemukan Dengan Syekh Mursyid ( Abah Aos Q.S. ), Kasih Sayang Dan Kecintaan Syekh Mursyid Kepada Murid-Muridnya Sangat Luar Biasa. Banyak Sekali Ikhwan Datang Dari Segala Penjuru Dengan Membawa Banyak Masalah Yang Berbeda-Beda, Ada Yang Membawa Hutang... Ada Yang Membawa Banyak Keinginan... Lalu Abah Tersenyum Dan Menjadi Tenanglah Semuanya.
- Seringkali Abah Membagikan ( Melemparkan ) Makanan Kepada Kita, Itu Bukan Hanya Sekedar Makanan Tetapi Didalamnya Mengandung Kasih Sayang Abah Dan Barokah Abah Untuk Kita Semua.
- Mudah-Mudahan Kita Selalu Bersama Syekh Mursyid, Mudah-Mudahan Kita Selalu Bersama Alloh SWT.

3. Abah Aos Q.S. :
- Manaqib Hari Ini Dihadiri Ikhwan/Akhwat Dari Dalam Dan Luar Negeri ( Selangor, Belanda ).
- Abah Berdo'a Untuk Kita Semua : Semoga Diberkahi Semuanya... Segalanya... Selamanya...

Alhamdulillah... Sangat Indah Dan Senang Dibisakan Ikut Manaqib, Bersyukur Dan Senang Ikut Syekh Mursyid. Semoga Kita Dibisakan Cinta Dan Istiqomah Manaqib, MANAQIB ADALAH KAROMAT. Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya "Khususon Pangersa Abah  Aos Q.S." Al Faatihah...

Posting Komentar

0 Komentar