Ad Code

1. Jangan Membenci Ulama yang Sezaman | 2. Jangan Menyalahkan Ajaran Orang Lain | 3. Jangan Memeriksa Murid Orang Lain | 4. Jangan Berubah Sikap Meski Disakiti Orang Lain | HARUS MENYAYANGI ORANG YANG MEMBENCIMU

Ticker

6/recent/ticker-posts

Khidmat Ilmiyah Manaqib

Tulisan bp. Rahmat S. Prabowo: MANAQIB Dari Awal Maghrib Berjama'ah Bersama Syekh Mursyid Fihadza Zaman "Abah Aos Q.S." Dirumah Bapak H.M. Haris Kiswandi, MM, Jl. Lantana II Blok D3 No.15 Harapan Baru Regency Rawabebek Bekasi, Sabtu 14 Oktober 2017.

HIDMAD ILMIAH :

1. K.H.DR. Akbar Mardani :

#. Alloh SWT Menjanjikan 4 Hal :
- Ingatlah KepadaKU Niscaya AKU Akan Mengingatmu. Alat Untuk Mengingat Alloh Tersebut Adalah Dzikir LAA ILLAHA ILLALLOH Yang Ditalqinkan Oleh Syekh Mursyid.
- Ahli Ibadah Itu Masuk Syurga Dengan Berjalan, Tapi Ahli Dzikir Terbang Menuju Alloh SWT.
- Mintalah KepadaKU Niscaya Aku Beri. Kalau Kita Yang Minta Kepada Alloh Bukan Berarti Yidak Diterima Tapi Perlu Proses Yang Panjang. Abah Merekomendasikan Permintaan Kita Kepada Alloh.
- Dengan Pandai Bersyukur Maka Alloh Akan Menambah NikmatNYA.

#. Kita Harus Berterimakasih Dipertemukan Dengan Syekh Mursyid ( Abah Aos ) Yang Menjadi Wasilah Kita Untuk Sampai Kepada Alloh, Tanpa Wasilah MUSTAHIL Kita Bisa Sampai Kepada Alloh.

2. K.H.DR. Ahmad Rusydi Al Wahabi :

#. Ada 2 Catatan Yang Disampaikan Oleh Shohibul Bait ( Bapak H.M. Haris Kiswandi, MM ) Mengenai Proyek Bandara Tasikmalaya : 
- Adanya Bandara Di Tasikmalaya Adalah Benar Keinginan Abah, Abah Sangat Memperhatikan Keinginan Dan Kebutuhan Murid-Murid Beliau. Bandara Tasikmalaya Akan Mempermudah Dan Mempercepat Perjalanan Menuju SIRNARASA Kepada Tamu-Tamu Dari Dalam Maupun Luar Negeri.
- Dunia Itu Seperti Piring Di Hadapan Abah, Do'a Abah Pasti Dikobul Oleh Alloh. 

#. Siapapun Yang Cinta Dan Suka Kepada Abah, Tidak Membenci Dan Tidak Menghujat... InsyaAlloh Akhir Hayatnya Khusnul Khotimah.

3. Abah Aos Q.S. :

#. Semoga Senang Malam Ini... Sampai Besok Malam Dan Seterusnya... Selamanya.

#. Senang Dan Bahagia Itu Adalah Wajib, Senang Dan Bahagia Itu HANYA UNTUK YANG SUDAH MENDAPATKAN LAA ILAAHA ILLALLOH SAJA, Catat Itu "HANYA UNTUK YANG SUDAH MENDAPATKAN LAA ILAAHA ILLALLOH SAJA" ( TALQIN DZIKIR ), Alhamdulillah... Kita Sudah.

#. Kita Bisa Menolong Orang Lain ( Keluarga, Saudara, Teman ) Yang Semasa Hidupnya Pernah Berbuat Baik Kepada Kita Terutama Secara Moral.

#. Abah Berdo'a : Semoga Kita Diberkahi Semuanya... Segalanya... Selamanya... Disini Senang Disana Senang DIMANA-MANA Hatiku Senang.

Alhamdulillah "MANAQIB ADALAH KAROMAT", Semoga Kita Tercatat Dan Diaku Menjadi Murid Beliau Q.S., Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qidiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya "Khususon Abah Aos Q.S." Al Faatihah...

Posting Komentar

0 Komentar